Rabu Malam

Gak ada yang spesial sih…cuma lagi bosen aja. Soalnya sampe jam segini (6.19 pm) masih di kantor, padahal udah gak ada lagi kerjaan. Maklum…lagi engagement di klien nih, mana cuma berdua aja. Jadi kalau yang satu masih sibuk ubek-ubek ya kita ikutan nunggu lah…Toh udah dijanjiin pulang paling malem jam 7pm hehehehe :p

Sebenernya udah gak sabar banget nih pengen pulang. Soalnya barusan suami tercinta *bah…jadi malu ngomongnya* tiba-tiba kasih surprise. Kado ulang tahun yang harusnya masih bulan Oktober nanti mau dibeliin sekarang. Itu lho…kan aku lagi kepengen banget beli netbook, dan emang udah rencana mau beli pas nanti ulang tahun. Ternyata karena aku keliatan mupeng banget kali ya jadinya dibeliin sekarang. Emang sih…dibeliinnya bukan yang kemaren aku kepengenin. Tadinya pengennya ACER Aspire One yang warna putih. Tapi ditawarin HP mini notebook warna merah ternyata keren juga *langsung browsing di internet* hehehehe…makanya jadi kepengen cepet pulaaaannggg…!!!!

Untung si klien kantornya deket dari rumah, jadi biar pulang jam 7 juga tetep bisa nyampe rumah dlm waktu 15 menit. Horeeee!!! Mini notebook-KU!! Wait for me yah…!!! 😀

 

Advertisements