Melilit

Udah dua hari ini kumat maag dan terpaksa ijin cuti sakit di rumah. Meski ini bukan yang pertama kalinya, tapi setiap kali serangan maag muncul tetep aja selalu bikin gak bisa ngapa-ngapain.

Untungnya hari ini bokap nyokap dateng jenguk ke Jatiasih, jadi bisa sekalian nganterin ke dokter buat di periksa plus di resepin obat. Habisnya perut bener-bener gak kuat…too many gass in stocmach. Luckily though, gara-gara sakit jadi bisa ngabisin waktu sama Rama dua hari ini J

Sekarang ini kemajuan Rama udah makin banyak, sekarang dia udah makin lancar merangkak *tepok tangan* bangga karna aku dan mas waktu bayi gak ada yang bisa merangkak. Kita berdua langsung berdiri hihihihi. Selain itu koordinasi tangannya juga makin lancar, kalau pegang barang udah gak gampang jatuh lagi. Komunikasi masih terbatas, tapi bisa kasih kode makan “aam”, minum “nen” sama manggil “ma”.

Kalau soal MPASI, semenjak kegagalan di bulan pertama kemarin jadi rada males bikin daftar menu makannya Rama..hehehe tapi lumayan banyak juga variasi makanan yang udah di coba,  diantaranya:

Serealia: Beras putih, beras gasol merah wangi, beras gasol coklat

Sayur: Jagung manis, Kabocha, Labu Parang, Baby Buncis, Kentang, Ubi Merah, Zuchini

Buah: Apel Washington, Pisang Ambon, Rock Melon, Pear, Jeruk Baby, Pepaya, Apricot

Protein: Ayam Kampung

Kalau diliat-liat kok kayaknya variasinya gak terlalu banyak berubah ya di banding bulan kemarin…hmmm, nambah apa ya??

Advertisements