NYE 2011…Welcoming 2012

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh semua manusia di bumi ini datang juga. The time to celebrate the end of year, and welcoming the new year 🙂

Setelah kemarin malam asik movie date sama suami nonton Mission Impossible: Ghost Protocol, hari ini aku dan keluarga spent the night together *cuman sampe jam 10 aja sih*

Rama ikut atau ga? Jawabannya gak. Karena dia udah tidur pules dari jam 08.00 tadi. Sekarang aja papa nya Rama udah mulai kriyep-kriyep ngantuk. Rencananya *padahal* hari ini kita mau BBQ-an, main kembang api, bakar jagung, nyanyi-nyanyi, mungkin nonton acara TV bareng-bareng sambil nunggu detik-detik datangnya 2012. Yah…tapi karna pesertanya mostly masih toddler, jadi jam 10.00PM acaranya udah kelar.

Sekarang aku udah di kamar, menikmati artikel-artikel yang ada di Weight Watchers sambil mikirin resolusi 2012 untuk nurunin berat badan. Kali ini HARUS bisa!!

Kira-kira pengalaman baru apa yang bakal aku alami di tahun 2012 nanti ya? Untuk 2011 sendiri…aku bersyukur atas banyak hal yang udah aku terima. Diantaranya, di tahun 2011 *tepatnya akhir Desember 2010* aku diberi kesempatan untuk mengenal makhluk mungil bernama Ramadhan Adimassatria Siregar. Di tahun 2011 juga aku dikasih kesempatan sama kantor untuk jadi senior in-charge. 2011 aku ditinggal Citra 6 bulan ke Jerman, dan slama itu aku mulai ngerasa bahwa aku ternyata sayang banget sama adikku itu. Di tahun ini juga aku belajar untuk mengurus rumah tangga sendiri, meski cuma satu bulan waktu bapak-ibu pergi naik haji.

Wuih…lumayan juga pengalamanku di 2011. Mudah-mudahan 2012 nanti juga dipenuhi kejutan indah dan pengalaman bagus, baik untukku maupun keluarga dan teman dekat 🙂

Happy New Year’s Eve everyone!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s