Kerja Terus Poll!

Gak kerasa udah dari bulan lalu kerjaan gak pernah ada habisnya. Meski masih ada waktu untuk disempetin main sama si kecil Rama, ujung-ujung nya badan berasa mau rontok. Terutama otak! Bawaannya es-mos-i gilaa kalo udah inget sama staff yang satu itu tuh! Mana pas meriksa kerjaan nya dia ternyata banyak kacau nya!! Makin puyeng deh ini kepala.

Heran, ada ya orang yang kliatan sok ngerti tapi nyatanya pas di cek hejelebejeh. Mending dia nanya deh, daripada ujung-ujung gua gua juga yang musti ngrapiin kerjaan dia. Huff! Nasib…nasib…

Ya sud lah…ini omelan di malam hari. Mudah-mudahan besok nanti pagi udah cerah lagi suasana hati 🙂 Semangattt!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s